Menikah, Raiden Soedjono Undang Mantan Kekasih Tyas Mirasih



POKERV99.INFO - Seusai menggelar akad nikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/7/2017) malam, di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam resepsi berkonsep pesta kebun tersebut, Tyas dan Raiden setidaknya menyebar 800 undangan untuk keluarga serta kerabat-kerabatnya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Dari sekian banyak undangan, diakui Tyas, ia juga turut mengirim undangan pada mantan kekasihnya. Bahkan, untuk Lembu Wiworo Jati, sang suami lah yang secara langsung memberikan undangan.

SITUS POKER UANG ASLI


"Ngundang, saya ngundang (mantan)," tutur Tyas seusai akad nikah.

"Ada yang diundang langsung, ada saya yang ngundang malahan. Anak-anak Club 80's saya yang ngundang," sahut Raiden Soedjono.

SITUS DOMINO UANG ASLI


"Iya malah dia (Raiden) yang ngundang karena kebetulan dia kenal sama mantan saya (Lembu)," timpal Tyas Mirasih.

POKER ONLINE UANG ASLI


Tyas menambahkan, tak terlalu mempermasalahkan terkait mantan-mantan kekasihnya yang ia undang datang ke resepsi pernikahannya. Pasalnya, Tyas mengaku meski sudah tidak menjalin kedekatan, nyatanya ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan para mantannya.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


"Alhamdulillah sama mantan-mantan nggak ada masalah apa-apa sih," terang Tyas Mirasih yang disambut dengan senyuman Raiden Soedjono.

Comments